Minggu, 18 Maret 2012

The Tale Of Angel

Judul : The Tale Of Angel.
Penulis : Rizki Fitriani.
Sinopsis

Angel adalah adik dari seorang kakak yang kurang mampu. Ia sangat gemar bernyanyi. Ia sering bernyanyi di gubuk kecil yang terletak di antara rumah dan sekolahnya.
Suatu hari, seseorang yang misterius mendatangi Angel di gubuk yang biasa dia gunakan untuk bernyanyi. Orang itu meletakkan sebuah kertas yang berisi sebuah pengumuman Lomba Menyanyi. Angel sangat senang. Namun, dia juga begitu sedih karena salah satu persyaratan mengikuti lomba itu adalah bersekolah di sekolah negri. Sedangkan, ia bersekolah di sekolah swasta.
Orang yang misterius tadi membantunya dengan menyekolahkan Angel di salah satu sekolah negri yang ada di daerah tempat tinggal Angel. Namun, seiring perjalanannya menunggu waktu lomba itu tiba, ia melewati masa yang luar biasa membingungkan. Yang juga berhubungan dengan anak pengurus OSIS di sekolah barunya yang bersikap dingin.
Nah, sebetulnya, apa sih yang membuat Angel bingung? Dan apa hubungannya dengan anak pengurus OSIS? Temukan jawabannya di novel ini.
 

3 komentar:

  1. Wah, Ichie udh jadi penulis ya??
    Cie..cie.. . Selamat ya!

    Btw, kmu kirim ke mana itu? KKPK bukan?

    BalasHapus
  2. iya, udah diterima cuman belum terbit...
    makasih.., ya Salma. Kamu juga penulis, kok, semua orang penulis, kan? ;)

    BalasHapus
  3. Wahh.. keren! Aku jadi pengen tau kelanjutannya. Habis, seperti nya aku nggak pernah baca KKPK "The Tale Of Angel" deh..

    BalasHapus